Tahukah anda 7 Keunggulan Sistem Teknologi Terbaru Honda PGM-FI



Teknologi PGM-Fi adalah teknologi yang ramah lingkungan, karena mampu menekan dan mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor.

Hal ini menyesuaikan dengan standar pemerintah Indonesia yang mulai menerapkan pada kendaraan bermotor roda 2 sesuai Standar Euro 3.

PGM-Fi sendiri singkatan dari Programmable Fuel Injection yang bekerja secara elektronik sebagai sistem suplai bahan bakar yang artinya sistem terprogram untuk memasok BBM dan oksigen sesuai kebutuhan mesin dengan perhitungan yang tepat dan akurat sehingga mampu menghasilkan tenaga yang responsif dan irit bahan bakar juga ramah lingkungan.

Honda sendiri mempunyai target bahwa seluruh motor keluaran terbarunya baik kategori sport, matic dan bebek akan di benamkan teknologi PGM-FI atau sistem injection ini.

Hingga saat ini Honda telah mengeluarjan bebrapa produk yang sudah menggunakan sistem PGM-Fi d antaranya : di ketegori motor sport ada Honda CBR 250R, CBR 150R, di kategor matic ada PCX, vario,Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Beat, sementara di kategori bebek ada Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI,  dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.

7 Keunggulan Teknologi PGM-Fi
  1. Jelas sangat irit bahan bakar lebih dari 30%
  2. Tenaga lebih optimal
  3. Ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah
  4. Mesin mudah di hidupkan
  5. Perwatan jadi lebih mudah dan cepat
  6. Masih bersahabat dengan bahan bakar premium di Indonesia
  7. Akselerasi jadi lebih responsif

Honda PGM-FI - 7 Keunggulan Sistem Teknologi Terbaru PGM-FI


Kinerja mesin di atur secara terprogram di setiap putaran mesin, teknologi inilah yang di terapkan Honda di ajang balapan Moto GP, kini hadir do motor kesayangan Anda, motor jadi bertenaga, kencang dan hemat BBM.

Di dalam teknlogi PGM-Fi ini juga terdapat Malfunction Indicator Lamp (MIL) yang berfungsi untuk melihat apakah terdapat gangguan pada mesin atau tidak melalui jumlah kedipan lampu, sangat mempermudah Anda untuk melakukan perwatan.

Selain itu terdapat juga ECu atau Electronic Control Unit yang terdiri dari beberapa sensor yang berfungsi untuk mengukur temperatur udara luar dan sesnsor tekanan udara, temperatur mesin dan temperatur pelumas.

Sinyal dikirim ke pusat kontrol mesin engine Controle module melalui berbagai komponen sensor yang terdapat di dalamnya, lalu sinyal tersebut memberikan perintah kepada kompeonen lain di dalam mesin sehingga bisa menghasilkan kinerja mesin yang optimal.

Honda PGM-Fi adalah teknologi terbak untuk sepeda motor Anda, jad jangan ragu lagi untuk memiliki Motor Honda PGM-FI, karena dengan berbagai keunggulan di atas, motor Anda akan menjadi lebih baik buat diri Anda juga buat lingkungan.
Segera miliki berbagai tipe Honda PGM-Fi terbaru, untuk melihat lebih lengkap berbagai tipe motor Honda PGM-Fi tersebut silahkan klik di sini.

 NB:
Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan share, barang kali banyak orang, teman, kerabat anda membutuhkan informasi ini.

Salam satu hati
Terima kasih 
Share on Google Plus

About Grosir Ilcham

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar